Rapat Persiapan Studi Banding ke Unes dan UGM



 Rapat  persiapan  studi banding BEM UNJ ke Universitas  Negeri  Semarang  (Unes) dan Universitas Gajah Mada (UGM) telah dilaksanakan di ruang sidang gedung rektorat  lantai 3 UNJ. Rapat yang dipimpin Kabag. Kemahasiswaan UNJ, Syaifullah  dan dihadiri oleh sekitar  40  mahasiswa pengurus BEM baik fakultas maupun jurusan di UNJ  dan juga  para  Kasubbag. Kemahasiswaan menyepakati jadwal keberangkatan dari kampus Daksinapati  yaitu pada tanggal  11 Desember 2011  sesudah  shalat Magrib dan tiba kembali ke Jakarta pada 14  Desember  2011 pukul  09.00  WIB.

Studi banding akan diikuti oleh  seluruh  ketua BEM  fakultas dan jurusan di UNJ  bersama  para  Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan serta  beberapa staf  urusan  kemahasiswaan berjumlah 70 orang  dan  mempergunakan  biro perjalanan  yang  sudah dipesan.

Sebagai  penanggungjawab  kegiatan  Kabag. Kemahasiswaan UNJ Syaifullah. Dia dibantu oleh  Humam (mahasiswa FIK)  dan  Ketua BEM UNJ  Adyt.  Para Ketua  BEM fakultas  diminta  segera  mengirimkan  daftar  nama  peserta  dari  BEM jurusan  di fakultasnya masing-masing. Setiap BEM jurusan hanya boleh mengirimkan satu orang. Peserta nanti dimohon memakai jaket  almamater.








Pada  rapat  ini  juga  diinformasikan  bahwa  ada  tambahan  dana  berasal dari APBN-P  untuk  kegiatan kemahasiswaan, yaitu  :
1. Bagi  UKM  tingkat  universitas  sebesar  Rp  4.000.000,-
2. Bagi  BEM  fakultas  sebesar  Rp  3.000.000,-
3. Bagi  BEM  jurusan  sebesar  Rp  2.000.000,-.
Untuk  pencairannya  harus  menyerahkan  proposal  kegiatan  paling lambat 9 Desember 201, pencairan dana  paling lambat  15  Desember 2011 dan SPJ paling lambat  25 Desember  2011.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar